#Rekomendasi Tempat Wisata di Jepara paling Menarik

Tempat wisata di Jepara Jawa Tengah – jepara adalah sebuah kabupaten yang berada di pesisir pantai utara pulau jawa. Kota tersebut terkenal dengan wisata religi nya karena di kota jepara terdapat makam wali.

Namun tidak hanya memiliki wisata religi yang begitu terkenal,Kaupaten jepara juga memiliki destinasi tujuan wisata alam dan juga wisata buatan yang patut kamu kunjungi.

simak berikut tempat wisata di jepara jawa tengah.

Berikut Daftar 5 Obyek wisata Jepara Yang Patut Anda Kunjungi :

1. Pesona Wisata Karimunjawa Jepara

Siapa too yang gak kenal dengan destinasi wisata yang ngehits ini, Biasanya orang mengenal dengan sebutan karimunjawa atau lomboknya pulau jawa. Wisata karimunjawa sudah sangat terkenal di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara.
wisata kudus jawa tengah

Daya tarik dari wisata karimunjawa yaitu mepunyai wisata pantai yang tersebar di berbagai pulau, selain wisata pantai juga terdapat area untuk snorkling dan berenang bersama ikan. Bagi anda yang ingin berlama - lama di tempat ini juga banyak terdapat penginapan yang bisa anda pilih.

2. Museum R.A Kartini Jepara

Kabupaten jepara memang sangat identik dengan pahlawan yang satu ini. Yitu R.A Kartini, sosok pahlawan yang memberikann perubahan yang begitu berarti bagi negara indonesia.
Dengan begitu di buatlah Museum yang bernama museum R.A Kartini. Museum tersebut berlokasi di sebelah utara alun alun kota jepara. Museum ini memiliki berbagai macam koleksi mulai dari benda bersejarah hingga foto - foto yang menjadi bukti sejarah bangsa. tempat tersebut cocok bagi kamu yang suka dengan wisata sejarah.

3. Pantai Kartini Jepara

Obyek wisata di jepara selanjutnya yaitu pantai kartini. Pantai ini terletak di sebelah barat kantor bupati jepara. Pantai tersebut mempunyai luas sekitar 3,5 hektar dengan di lengkapi berbagai wahana yang siap memnajakan anda apabila berlibur ke tempat ini.

Pantai ini juga di percaya dapat menyembuhkan penyakit seperti gatal gatal dan rematik dengan cara mandi di pantai tersebut. Air di pantai kartini lah yang di percaya dapa menyembuhkan penyakit tersebut.

4. Pulau Panjang Jepara

masih membahas tentang tempat wisata alam yang ada di jepara, yaitu wisata pulau panjang. wisata ini mempunyai keunggulan mempunyai garis pantai yang panjang, air pantai yang jernih dan juga terumbu karang yang begitu memanjakan wisatawan. Tempat ini cocok di gunakan sebagai area snorkling dan juga kano.

Untuk menjangkau tempat ini tidak perla jauh jauh kok, tempat ini hanya berjarak 2.5 kilometer dari pantai kartini. Jadi tunggu apalagi, langsung catat tempat ini sebagai list wisata anda selanjutnya.

5. Pantai Bandengan Jepara

Jepara memang surganya pantai seperti halnya yang terdapat di pantai pantai di gunung kidul yogyakarta .
Tempat wisata pantai jepara selanjutnya adalah pantai bandengan. Pantai yang di kenal dengan nama pantai tirto samudro ini ternyata cukup terkenal, pasalnya di tempat ini sering menjadi tuan rumah festival parang layang tingkat internasional dan juga sebagai di jadikab untuk area balap motor cross.

Untuk lokasi pantai ini pun tidak begitu jauh, yaitu hanya berjarak sekitar 7 kilometer dari pusat kota jepara. Apabila anda berkunjung ke tempat ini maka anda akan di suguhkan pemadnangan pantai dengan air yang jernih. Dan apbila anda datang di sore hari maka anda akan di sambut dengan hangatnya sunset di tepi pantai.

Untuk memudahkan anda dalam menemukan lokasi tempat wisata wisata di jepara saya sarnkan untuk menggunakan google maps untuk mempermudah penunjuk arah dalam kegiatan berwisata,., link google maps bisa anda buka di link di bawah ini



mungkin cukup sekian artikel tentang tempat wisata di jepara jawa tengah yang sanagt menarik untuk di kunjungi,.,. jangan lupa share yakkkk,.,.

0 Response to "#Rekomendasi Tempat Wisata di Jepara paling Menarik"

Posting Komentar